Skip to main content

Magical Conversation Nas Daily in the Close the Door


Fruit and Stones
.

Why do you think that people are talking bad things about you. Oh Do you know about big saying, that says

The Tree That Bears Fruit Will Be Stoned

If a tree has a lot of fruit, it gets a lot of stones.
Do you know the saying? Yaa.. i Understand..


What Iam saying, is like,... look what we've built. 

  • We've built this NAS DAILY / NAS Company Stuff. 
  • And we made a lot of videos 
  • and get 60 million follower. 

And because you know i don't have a filter.. and because we make big step..

do you think because it's too big? 

I mean when you get 60 million followers, you must have some enemies, you must have some haters. So I think it's natural business. Like every politician has like some lovers, has some haters. 


Bagaimana menurutmu? kalau ada orang bisa berpikir buruk tentangmu? Oh.. pernahkah kau dengar? ada pepatah yang mengatakan bahwa



Jika pohon itu banyak berbuah, maka dia (berpeluang) mendapatkan banyak lemparan batu

Kamu tahu kan? tentang pepatah itu? Ya.. aku bisa memahaminya. Hal itu bisa "diringkas" seperti ini, Perhatikan.. apa yang telah kita bangun. Kita itu telah membangun NAS DAILY / Perusahaan Nas Company. Kita telah membuat begitu banyak video, dan kita juga mempunyai 60 juga follower. Mungkin juga karena aku tidak mempunyai sebuah saringan. Dan mungkin karena kita sudah membuat (langkah besar).

Atau mungkin kau menganggapnya karena sudah terlalu besar? apa yang kau bangun selama ini?
  

Maksudku begini, ketika kau sudah mencapai 60juta follower, Kau akan (berpeluang besar) mendapatkan haters (pembenci) atau mendapatkan musuh. Jadi saya pikir, ini sesuatu yang biasa saja (urusanya). Seperti seorang politikus, pasti juga ada yang mencintai, pasti juga ada yang membencinya. Ini adalah hal yang biasa saja. 

Cuplikan video, bisa kalian saksikan disini, temen2..



Israelian Passport
.

I think they were talking about ISRAEL things, because you're Israelian? is that the biggest problem? I think that's the biggest problem, Yeah (but) it's the things that i cannot control. 

Can you control where you are born?
no of course
Yeah so what if I hate you because you have a passport, that you cannot control, so it makes no sense. So people need to really not do that. And really understand how complicated Israel and Palestine is. 

You cannot just hate everybody in Israel that is stupid. And you cannot just hate everybody in Palestine, that is stupid.
Yeah same things, exactly
So I support peace between Israel and Palestine. And the problem is unfortunately some people don't want peace. So they don't want to see peace.


Or because they're saying there's a lot of history inside that peace is not the answer probably?


Well exactly so I think people need to understand that my family (palestinian muslim) lives inside Israel. 20% of Israel is not Jewish, it is Palestinian Muslim. And so it's very complicated, it's not just like there's this country for Jews, and this country for Muslims, it's like this. 
And then they're okay together?
why
There's problems it's not like it's not like there's no problems. There's problems every day, it's like in Indonesia like in Singapore, there's problems everywhere. But yes we live inside Israel you live inside Israel but then you're Palestine you're Muslim Palestine.

 

Kukira mereka juga berbicara tentang hal2 yang berbau Israel, atau apakah engkau adalah seorang warga negara Israel? itu yang menjadi masalah besar untuk mu? Ya.. saya pikir itu juga masalah besar untukku, tetapi masalah itu di luar kontrolku, di luar kendaliku. 

Bisakah kau MEMILIH di mana Anda dilahirkan?

tentu saja TIDAK 

Lalu bagaimana aku bisa BENCI kamu, karena kamu memiliki passport tertentu? Tak masuk akal kan?, jika kau harus BENCI seseorang karena passportnya. Padahal dia lahir dimana, itu bukan pilihanya. Jadi harusnya hal itu tidak perlu dilakukan oleh siapapun. 

Begitu juga tentang Israel dan Palestina, seharusnya dipahami dengan cara yang bijak. Membenci seluruh orang ISRAEL adalah suatu kebodohan, begitu juga membenci seluruh orang PALESTINA adalah suatu kebodohan. Kita mesti bijak dalam hal itu. Aku sangat mendukung perdamaian antara ISRAEL dan PALESTINA. Masalahnya adalah masih ada orang yang tak menginginkan perdamaian. Sehingga mereka tidak mau melihat perdamaian. 

Atau mungkin karena mereka mengatakan ada banyak sejarah di dalamnya sehingga perdamaian bukanlah jawabannya?



Magical Performance

.

Your Life, from a kids that "don't have anything". Yes.. And It's really connect to me, because i was born in poor family, and i need to start my own career. You know i was a magician? Yes I know that... Yes I know that.. Ok. I win magic championship in Las Vegas twice in a row. So why do you stop? Youtube, because youtube now, spreading all secret of magic. So it's make magic not magical anymore. That's why you become a mentalist

But if i live in Las Vegas, may be now i can still perform magic. In Indonesia the culture of our people is not like they want to enjoy the magic. They start to enjoy the magic, if they think it's real. You know what i mean, right? I Know... about, if you say its real, you become satanic. That's right.. And if i say this is a trick, they gonna try to find the tricks and they say "you are liar". 

So You can't win. Whatever... 


Berani memulai

Masa kecil anda, (hidup sederhana) bisa dikatakan "tidak memiliki apa2". Sama juga denganku, aku juga dilahirkan dari keluarga sederhana. Dan aku berusaha sendiri untuk memulai karirku . 

Tahukah kamu?
aku dulunya seorang pesulap lho..?

Aku pernah menjuarai kompetisi sulap di las vegas dua kali berturut-turut. 

Loh...? terus kenapa engkau berhenti bermain sulap? 

Ya karena muncul (youtube). Saat ini banyak yang menyebarkan rahasia2 bermain sulap di (youtube). Hingga sekarang ini sulap kehilangan marwahnyaNah itu dia, kenapa kamu mesti menjadi seorang mentalistJika aku masih tinggal di Las Vegas, mungkin sampai sekarang aku akan bermain sulap. Tapi di Indonesia, kultur masyarakatnya sepertinya masih tidak bisa menikmati pertunjukan sulap. Mereka baru menikmati betul permainan sulap ketika itu nyata (tanpa trik). Aku tahu maksudnya, jadi kalau kamu mengatakan ini tanpa trik, kamu akan dicap sebagai satanic. Tetapi jika aku bilang, atau diketahui ini adalah trik belaka maka aku dicap juga sebagai pembohong. Wah... jadi serba salah donk? 

Cuplikan video, bisa kalian saksikan disini, temen2..



Five Points

There are five points, when you want to get success in your life, 

  • without getting lucky 
  • or without having the privilege 

of doing that. Like you've been learning english, where is not your language (before), Yeah... 

(Life is UNFAIR)
.

If you want to live life today, in my opinion, (number) one, "you have to accept that life is not fair(it's so UNFAIR). (For example) You get work ten hours, and your friend works an hour, and your friend paid more than us. And that is so annoying but you have to accept this our world runs. That's why an american had more money than an Indonesian in average worker, right? It's unfair, even though indonesian puts the same amount of time, right? if not more.

Then.. learn english, There's no connection. I mean if you accept it's not fair, and then try to do something that make your life better. So how you live better? first, you cannot make your life better if you cannot speak, it's very simple. If i cannot talk to you, i never give you opportunities or you never give me opportunities.


Kunci Sukses

Ada lima hal yang penting untuk bisa meraih kesuksesan di dalam hidup ini. Meskipun kita

  • Tidak seberuntung yang lainya
  • atau kita tidak punya hak istimewa 

untuk melakukanya. Seperti contohnya kau belajar bahasa inggris, yang mana itu bahasa asing untukmu. Begini, menurut pendapatku kalau kalian ingin sukses dalam hidup ini, 

pertama: mulai bisa menerima meskipun hidup ini tidak fair. 

Bahkan menurutku kadang bisa sangat2 tidak fair. Ini bisa digambarkan seperti kalian mungkin bekerja 10jam sehari, sedangkan ada orang lain di luar negeri bekerja sejam sehari, tetapi dia dibayar lebih dari kalian. Meskipun ini terasa sangat menjengkelkan, tetapi kau harus mulai menerima bagaimana dunia ini berjalan. Dari sini kalian tahu, kenapa misalnya orang amerika (bisa) memiliki lebih banyak uang dibandingkan orang indonesia, pada kasus tertentu, bener kan? Ini tidak fair, bahkan termasuk meskipun kalian (orang indonesia) mengorbankan waktu yang sama seperti mereka, benar kan? tidak lebih. 

kedua: Kemudian belajarlah bahasa Inggris, 

Meskipun kedua hal di atas tidak berhubungan (secara langsung). Oh maksudnya adalah ketika kau sudah menerima bahwa kadang hidup ini tidak fair, maka kau mencoba menemukan cara untuk bisa hidup lebih baik. Nah... jadi bagaimana caranya biar bisa hidup lebih baik, yang pertama yang mesti anda lakukan adalah meningkatkan kemampuan berbicara (speaking). Ini konsep sangat sederhana sekali, kenapa demikian? 

Jika aku tidak berbicara dengan mu, maka aku tidak bisa memberikan manfaat untukmu, pun juga aku tidak bisa mendapatkan manfaat darimu. 

Cuplikan video, bisa kalian saksikan disini, temen2..

Comments